HIDUP ADALAH PRESTASI TERBAIK
BAGI UMAT MANUSIA

Selasa, 13 September 2011

Sambutan Kepala Sekolah


Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Puji syukur Alhamdulillah selalu kita panjatkan kepada Ilahi Robbi. Keperluan dan kepentingan manusia dalam kehidupan antara lain informasi. SMK ASYKA (SMK Asy-Syafi'iyyah Kebonagung) sebagai lembaga pendidikan yang memiliki tugas dan tanggung jawab kepada bangsa untuk mendidik anak bangsa yang berkualitas dan responsif terhadap kemajuan IPTEK di dunia global dan era teknologi sekarang ini.
Website merupakan informasi yang sangat penting di era sekarang ini dan diharapkan dapat memberikan informasi yang terkini tentang situasi dan kondisi sekolah. untuk diketahui oleh Warga Sekolah, Alumni, Masyarakat, Pemerintah, dan Dunia Usaha/Industri.
Kita memang tidak mungkin lari dari kemajuan Tehnologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dalam kehidupan sehari-hari. Apalagi di lembaga pendidikan seperti SMK,
keterlibatan tehnologi informasi dalam kehidupan sehari-hari tidak akan dapat  dielakkan. Itulah sebabnya Website ini  dibangun untuk dapat menjadi salah satu pintu masuk bagi siswa, khususnya dan warga sekolah umumnya agar lebih menyenangi, memahami dan memanfaatkan tehnologi informasi ini.
Website ini seperti telah disinggung di depan juga sebagai mediator keluarga besar SMK ASYKA (Asy-Syafi'iyyah Kebonagung) dengan masyarakat luas yang ingin mengenal lebih dekat dan mendapatkan berbagai informasi tentang SMK ASYKA (Asy-Syafi'iyyah Kebonagung) disamping juga sebagai ajang diskusi dan komunikasi serta bertukar informasi baik antar siswa, antar guru dan staff sekolah, dan masyarakat luas pada umumnya.
Kami menyadari bahwa website ini masih terdapat kekurangan yang memerlukan penyempurnaan, untuk itu kami mengharapkan saran yang membangun dari semua pihak demi kesempurnaan keindahan tampilan dan konten website ini.
Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh guru dan staf SMK ASYKA, khususnya yang telah diberi kepercayaan membuat dan mengelola website sekolah, sehingga website ini dapat online dengan baik.
Pengembangan website ini adalah sebuah tuntutan, seiring dengan perkembangan teknologi informasi dan ilmu pengetahuan. Dengan website ini sekolah dapat menyampaikan berbagai informasi tentang kegiatan sekolah mulai dari pembelajaran sampai perkembangan pendidikan dan dapat menjalin komunikasi yang baik, selain dapat mendukung terhadap "Home schooling" sebagai salah satu model pendekatan pembelajaran yang efektif dan efesien.
Saran dan kritik kami harapkan guna kebaikan SMK ASYKA (SMK Asy-Syafi'iyyah Kebonagung). Untuk semua warga sekolah, mari kita berbuat untuk perubahan sekolah kita, Amien…
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

BUKU TAMU

TV ONLINE

 

SMK ASY-SYAFI'IYYAH. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com